Kasur Latex Kualitas Terbaik

Pesan Kasur Latex di Sini Untuk Mendapatkan Kualitas Terbaik

Tempat kita beristirahat setelah seharian beraktivitas tentu saja di kamar tidur. Memiliki kasur yang empuk di kamar tidur tentu akan memberikan kenyamanan bagi tubuh sehingga bisa lebih rileks. Tidur juga akan lebih nyenyak sehingga bisa mengisi energi untuk menjalankan aktivitas keesokan harinya. Salah satu pilihan kasur yang bisa anda pertimbangan yaitu kasur latex dari Mimpi.

Apa itu Material Latex?

Lateks adalah getah pohon kental yang biasanya terlihat mirip seperti susu. Lateks dihasilkan oleh tumbuhan dan membeku jika terkena udara bebas. Komposisi bahan lateks terbagi menjadi dua bagian.

  • Komponen pertama adalah bagian yang mendistribusikan bahan secara merata yang disebut serum.
  • Komponen kedua adalah bagian terdispersi, terdiri dari partikel karet yang dikelilingi oleh lapisan tipis protein. Bahan non karet dalam jumlah yang relatif sedikit yang berperan penting dalam pengendalian kestabilan sifat lateks dan karet.

Di negara-negara Eropa dan Amerika, kasur lateks populer karena kenyamanannya yang unggul dan tingkat higienitas yang tinggi.

Keunggulan Kasur Latex

Kasur latex menawarkan banyak keunggulan yang membuat sebagian orang tidak berpikir dua kali untuk membeli kasur ini. Beberapa keunggulan yang dimiliki kasur lateks yaitu:

  1. Lentur

Salah satu kelebihan dari kasur latex adalah lentur dan bukan lembut sehingga dapat menopang bentuk tubuh Anda dengan sempurna. Ini membantu mencegah risiko sakit punggung saat Anda bangun di pagi hari.

  1. Hypo Allergenic

Sifat komponen lateks menjadikannya sebagai media di mana kuman dan bakteri tidak dapat bertahan lebih dari 12 jam. Ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki suatu alergi.

  1. Breathable

Kasur berbahan lateks memiliki sirkulasi udara yang baik dan mudah beradaptasi dengan suhu ruangan yang lebih ideal. Dingin bila digunakan di udara yang agak panas, dan hangat bila digunakan di suhu yang agak dingin.

  1. Menyangga tubuh

Karena strukturnya, kasur lateks memberikan dukungan pada tubuh dengan mengurangi titik-titik tekanan pada semua permukaan tubuh.

  1. Membantu membentuk postur tubuh

Kasur lateks dapat membantu pengguna meluruskan tulang belakang, membentuk postur tubuh yang ideal, dan mengurangi nyeri punggung. Jenis kasur ini telah diakui oleh World Federation of Chiropractic (Federasi Dokter Tulang Belakang Dunia) yang menjamin bahwa kualitas kasur dapat meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

  1. Nyaman

Survei membuktikan bahwa 85% pengguna kasur lateks merasa puas dengan kenyamanan yang diberikan dan didapatkan. Kenyamanan adalah faktor utama yang dipertimbangkan kebanyakan orang saat membeli tempat tidur.

  1. Tahan lama

Dibandingkan dengan kasur busa biasa, kasur yang mengandung bahan lateks memiliki umur pemakaian yang lebih lama. Untuk penggunaan normal, kasur lateks dapat memberikan manfaat dan kenyamanan tidur yang sehat selama bertahun-tahun.

Kekurangan Kasur Lateks

Selain kelebihan, kasur lateks tentu memiliki kekurangan yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli kasur ini.

  1. Harga Relatif Mahal

Dibandingkan dengan jenis kasur lainnya, kasur latex lebih mahal dibandingkan harga spring bed atau jenis kasur lainnya. Namun kasur lateks merupakan salah satu bentuk investasi untuk menjaga kesehatan.

  1. Bobot Kasur

Kasur lateks juga lebih berat dari kasur biasa dan tidak mudah diangkat. Akibatnya, harus menyediakan rangka tempat tidur yang kuat atau sofa yang bisa menopang kasur latex di mana membutuhkan biaya tambahan.

Untuk mendapatkan kasur lateks yang asli dan juga berkualitas, anda dapat pesan kasur latex di sini mimpi.co.id.  Mimpi menawarkan banya pilihan kasur yang terbuat dari bahan latex asli dan juga berkualitas untuk meningkatkan kenyamanan tidur anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *