Perbedaan Susu Chil Mil Reguler dan Platinum

Perbedaan Susu Chil Mil Reguler dan Platinum: Mana yang Cocok Untuk Bayi Anda?

Morinaga menyediakan cukup banyak variasi susu yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi. Namun, sebelum memilih, Anda sebagai orang tua harus mengerti terlebih dahulu perbedaan susu chilmil reguler dan platinum. Pengetahuan tentang perbedaan ini nantinya akan membantu Anda menentukan produk susu yang tepat dan sesuai kebutuhan bayi.

Sebagaimana diketahui, pemberian susu pada bayi menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk memaksimalkan pemenuhan nutrisi harian mereka. Bayi yang terpenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka tentu saja akan cenderung terjaga kesehatannya. Juga, mereka bisa tumbuh dengan lebih maksimal dan lebih aktif.

Tips Memilih Susu Formula Untuk Bayi

Ada beberapa tips yang perlu diketahui bagi orang tua untuk memilih produk susu yang tepat yang akan diberikan pada bayi mereka. Dalam hal ini, Anda bisa mempertimbangkan memilih produk susu sapi atau susu kedelai. Jika anak Anda memiliki alergi, maka susu kedelai atau soya adalah opsi yang tepat.

Selain itu, cek peruntukan susu yang umumnya disesuaikan dengan usia dari bayi. Poin ini sangat penting karena bayi di usia yang berbeda bisa memerlukan kebutuhan nutrisi yang berbeda pula. Juga, cek kandungan nutrisi yang tertera pada box produk susu dan pastikan jika nutrisi susu secara detail dibutuhkan bayi.

Apa Perbedaan Susu Chil Mil Reguler dan Platinum?

Sebagaimana disinggung di awal, Morinaga menyediakan cukup banyak variasi produk susu, diantaranya adalah produk susu chil mil reguler dan platinum. Keduanya menjadi pilihan tepat untuk orang tua yang ingin menjamin kebutuhan nutrisi anak mereka.

Selain itu, keduanya sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Baik variasi reguler dan platinum dibekali dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan bisa menunjang pertumbuhan bayi. Hanya saja, chil mil platinum memang lebih baik daripada chil mil reguler.

Salah satu perbedaan susu chil mil reguler dan platinum yang mencolok adalah adanya kandungan pre-biotik yang lebih banyak pada susu platinum di mana akan fokus dan membantu pertumbuhan bayi dengan lebih sempurna. Namun, harga susu platinum cenderung lebih mahal dibandingkan susu reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *