Review Minyak Telon Habbie

Review Minyak Telon Habbie dengan Aroma Istimewa

Buat Bunda yang baru saja punya baby, tentu minyak telon jadi yang bisa andalkan dong dalam menjaga mereka tetap hangat. Kali ini aku mau review minyak telon Habbie nih Bunda. Setelah beberapa pekan lalu aku review barang-barang yang khusus untuk ibu hamil dan menyusui, kali ini mau review yang buat baby ya. Simak terus artikel ini sampai selesai ya, Bun. Nyesel loh ntar kalau gak nyimak sampai kelar.

Jadi gini, Bun, minyak telon Habbie ini tuh punya varian aroma teh yang banyak banget macemnya. Kira-kira ada 8 varian aroma teh. Namun yang baru dikeluarkan adalah 2 varian, yaitu white and black tea. Tapi yang paling aku suka itu aroma Habbie white tea. Ya, sebetulnya semua aroma habbie itu istimewa, namun buatku white tea lebih ngena banget di aku. Minyak telon ini juga bakalan ngeluarin aroma terbaru, yaitu aroma bunga-bunga, jadi gak sabar banget buat nunggu itu.

Minyak telon memang menjadi hal yang wajib dipunyai oleh kaum Ibu. Sejak dulu minyak telon juga menjadi minyak yang menjadi ciri khas si bayi. Gak heran perkembangan minyak telon untuk sekarang ini mengalami kemajuan pesat. Minyak telon menjadi sebuah kebutuhan yang bisa ada di rumah dan di tas para Ibu saat bepergian dengan si kecil. Itulah mengapa minyak telon menjadi suatu hal yang menjadi aroma khas bayi.

Terkadang kan kita sebagai Ibu ingin sekali mempunyai aroma minyak telon yang gak cuman itu-itu saja ya. Minyak telon habbie menjadi solusinya yang paling tepat dalam hal ini lho. Karena wangi habbie yang enggak pasaran dan baby banget sangat cocok buat kaum Ibu yang pingin punya varian minyak telon yang berbeda pada umumnya. Jika pada umumnya wangi minyak telon hanya beraroma 3 kandungan minyak dasar seperti minyak kayu putih, adas dan kelapa.

Aroma habbie menjadi aroma terobosan terbaru yang bisa dijadikan alternatif buat Bunda yang pingin aroma minyak telon yang berbeda dengan yang lain. Aroma habbie adalah aroma yang gak biasa. Jadi gak bakalan nyesel kok Bun buat coba dulu. Wangi habbie yang enak banget bakal bikin baby Bunda wangi sepanjang hari dan jauh dari bau apek.

Tahu gak Bun? Aroma habbie juga bisa dijadikan aroma terapi lho. Aroma-aroma habbie bisa membantu membuat tidur si kecil lebih nyenyak dan jauh dari gigitan nyamuk. Gak cuman itu saja lho kelebihan minyak telon habbie ini. Banyak manfaat-manfaat dari aroma-aroma teh antara lain adalah:

  1. Membantu membersihkan paru-paru.
  2. Mampu memperbaiki siklus di peredaran darah.
  3. Dapat dijadikan penghambat penuaan.
  4. Meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh.
  5. Dapat mengeluarkan dahak.

Minyak telon habbie mengeluarkan 2 varian saat launching perdana habbie, yaitu black tea dan white tea. Kedua aroma teh tersebut memiliki manfaat dan keunikan masing-masing. Beberapa karakter yang bisa menjadi pembeda kedua varian habbie aku uraikan sebagai berikut!

Minyak telon Habbie Black Tea:

  • Sangat cheerfull
  • Sangat cocok untuk Anda yang memiliki baby yang aktif
  • Memiliki kandungan antioksidan tinggi
  • Dapat melegakan saluran pernapasan
  • Aromanya sangat sejuk dan segar
  • Dapat menjadi aroma terapi untuk mengurangi stres

Minyak telon Habbie White Tea:

  • Wanginya sangat kalem
  • Ringan dan lembut
  • Sangat bagus untuk baby new born
  • Dapat menjauhkan si kecil dari bakteri
  • Melindungi kulit si kecil dari paparan sinar UV
  • Melembutkan kulit bayi

Aroma-aroma habbie merupakan aroma-aroma yang special dan istimewa yang membuat si kecil wangi sepanjang hari. Minyak telon habbie juga gak cuman mengandung aroma teh tapi juga mengandung lavender yang bisa menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk. Ada juga daun bidara yang dipercaya ampuh untuk mengatasi anak yang rewel akibat gangguan-gangguan.

Nah, banyak sekali bukan manfaat yang bisa Bunda dapatkan dari minyak telon habbie ini. Karena minyak telon habbie sangat multifungsi banget buat bayi Bunda. Kemasan habbie yang simple dan dikemas dengan kokoh dalam botol transparan sangat cocok buat dibawa kemana-mana tanpa takut minyak tumpah kemana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *